Home » » Apakah Pembentukan Provinsi Hanya Gosip

Apakah Pembentukan Provinsi Hanya Gosip

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 01.16

flores, provinsi flores, blog flores,wacana pembentukan provinsi  flores


Pembentukan Provinsi Flores bukan hanya sekedar Isu atau Rumor semata, pembentukan Provinsi Flores juga bukan hanya sekedar Wacana, Sebuah Team yang menamakan dirinya P4F terbentuk di sana, menghimpun suara masyarakat flores untuk bersatu dan melangkah bersama dalam mewujutkan mimpi, mimpi yang tertunda, mimpi yang belum dan kini akan menjadi nyata

Dalam sebuah diskusi melalui media sosial face book saya sempat bertanya pada rekan saya Yohanes M Wain, rekan saya ini sangat gencar mempromosikan Pembentukan Provinsi Flores ini, saya tahu dengan jelas karena saya mengikuti beberapa blog dari rekan Yohanes M Wain ini, saya pun baru tau nama sebenarnanya dari rekan padlocknew@gmail.com ini,- salam kenal bung :-)

Dia, Yohanes mengatakan kepada saya bahwa Flores harus jadi Provinsi sendiri, saya pun bertanya kepada dirinya apakah ini EGO, atau hanya sekedar untuk memanfaatkan moment yang sekarang sedang berlangsung ( PEMILU ) dia pun menjawab, wacana ini bukan baru saja bergulir, ini sudah terjadi beberapa kali namun akhirnya patah di tengah jalan, dia pun tidak menginginkan kalau perjuangan sekarang harus terhenti

Bagaiman dengan rekan rekan dari Yohanes sendiri, apakah terus bersuara, Media Online, adalah salah satu tempat yang paling pas untuk memperjuangkan cita cita flores ini

Saya sebenarnya bukan berasal dari flores, namun melihat kegigihan dari rekan saya ini, saya acungkan JEMPOL

=  Hery = 

1 komentar:

KOMENTAR HARUS SESUAI DENGAN TOPIK YANG DI BICARAKAN

" GUNAKAN BAHASA YANG BAIK DAN SOPAN "

Entri Populer