Home » , , » Ingat Jangan Klaim - Tolak DOB Usulan Adonara

Ingat Jangan Klaim - Tolak DOB Usulan Adonara

Written By jmw on Jumat, 25 Oktober 2013 | 07.36



Flores Blog Community - Masih dalam Topik Tolak Usulan DOB Adonara, Christo Kabelen mengatakan dalam akun Face Booknya, Dalam hasil kajian studi kelayakan dari UGM yang telah dilakukan, dikatakan bahwa, "Secara prosedural, proses pengusulan pembentukan Kabupaten Adonara masih menggunakan PP Pemekaran lama, PP No. 129/2000, yang menggunakan indikator aspirasi berupa dukungan ormas, individu, dan panitia pembentukan. Dalam dokumen usulan pemekaran Adonara pun, aspirasi masyarakat direpresentasikan oleh keberadaan Forum Komunikasi Pembentukan Adonara Kabupaten (FPArK) dan sejumlah dokumen tanda tangan individu yang DIKLAIM sebagai bentuk dukungan. Dengan menggunakan ukuran PP 78, dokumen dukungan tersebut tentu saja tidak memenuhi kriteria, dan oleh karenanya masyarakat dan para pejuang pemekaran Adonara harus kembali berkonsolidasi untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi kabupaten tersendiri dengan menggelar forum-forum musyawarah di semua desa yang kelak menjadi calon wilayah kabupaten baru."

Kalau Forum Kelompok Diskusi Satu Lamaholot menolak DOB KA maka tidak asal tolak. Kami menolak karena berdasarkan hasil kajian yang sudah ada dan yang telah dipublikasikan dan hasil diskusi kami. So, masyarakat mana yang merindukan DOB KA? Jangan sampe mengklaim lagi lah. Bisa-bisa toran yang muda po mengklaim diri sebagai orang tua. Ataukah para orang tua harus diingatkan lagi bagaimana dengan masa muda mereka. Takutnya para orang tua tidak pernah mengalami masa muda

Oleh karena itu, saran dari hasil kajian studi kelayakan yang sudah ada ini harus ditindak lanjuti. Biar semua masyarakat Adonara yg berada di Adonara dan masyarakat Adonara diaspora bisa tahu kerja dari para pengKLAIM!!!

= Yohanes M Wain =

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR HARUS SESUAI DENGAN TOPIK YANG DI BICARAKAN

" GUNAKAN BAHASA YANG BAIK DAN SOPAN "

Entri Populer