Home » , » Tolak Usulan DOB Adonara

Tolak Usulan DOB Adonara

Written By jmw on Jumat, 25 Oktober 2013 | 07.16

Tolak Usulan DOB Adonara, tolak kabupaten adonara,adonara,kabupaten,flores timur


Flores Blog Community - Forum Satu Lamaholot adalah Forum Pemuda dan Mahasiswa di pulau Jawa, Menurut Forum yang di ketuai Christo Kabelen ini,Usulan untuk meningkatkan status Adonara menjadi salah satu Daerah Otonomi Baru (DOB) bukanlah  solusi yang tepat untuk menjawabi permasalahan yang dihadapi masyarakat Adonara saat ini. Karena itu selain menolak DOB Adonara, DPR dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) diminta untuk tidak menindaklanjuti usulan DOB Adonara persoalan yang sedang dihadapi oleh masyarakat Adonara saat ini, baik yang terlihat maupun yang belum terlihat, belum diselesaikan dan diketahui secara pasti.

Kajian kelayakan Adonara sebagai daerah otonom yang telah dilakukan, hanya sebatas menjawab layak atau tidak layaknya Adonara sebagai daerah otonom, tanpa mengetahui dan mengkaji kebutuhan apa yang sedang dinantikan oleh masyarakat Adonara,” demikian yang tertulis dalam siaran pers.

Masih menurut siaran pers, Forum Satu Lamaholot menilai wacana soal Daerah Otonomi Baru Kabupaten Adonara, selalu saja dimunculkan dan menjadi bahan jualan menjelang momentum politik tertentu, karena itu terhadap DOB Adonara masih dibutuhkan kajian lanjutan yang lebih objektif, ilmiah, dan independen. ( sumber: Forum Satu Lamaholot Tolak Usulan DOB Adonara )

= Yohanes M Wain =

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR HARUS SESUAI DENGAN TOPIK YANG DI BICARAKAN

" GUNAKAN BAHASA YANG BAIK DAN SOPAN "

Entri Populer